Sunday, September 5, 2010

Mengisi kehampaan blogku

Assalammualaikum

Hai, all. Ohayou minnasan

May is back (hohoho)

Setelah berbulan-bulan blog ini hanya stuck di tulisan yang itu-itu aja, well, may bakal mulai nulis lagi deh.

Kehampaan blog saya beralasan

Setelah terakhir mengisi blog di november, saya jadi mulai punya segudang misi untuk dikerjakan. Cari info PTN, belajar bwt ulangan semesteran terakhir kami, mulai sibuk TO baik di skul, bimbel, ato di luaran sana, juga belajar untuk segala ujian (UAN, UAS, tes masuk PTN), bla bla bla. Lagipula, handphone yang biasanya saya pake buat online pun rusak, kata customer servicenya kabel fleksurnya putus(dan saya baru tahu kalau kabel fleksur gak seperti kabel yang saya bayangkan). Mo nulis, rasanya waktu dah tersita. Berat badan saya pun naik turun bak roller coaster, hahh(menghela nafas)

Well, may is back. Dengan segala transformasi saya, dengan kenaikan 1 tingkat pendidikan dari siswa jadi mahasiswa, saya balik lagi.

Jadi, sempatkan dirimu untuk membuka blog saya. Paling gak difollow, bagus-bagus diadd. Dan saya pun tetap berusaha untuk belajar berblog ria di blogger (saya berpindah dari multiply, meskipun akun saya yang itu tidak saya nonaktifkan) karena saya juga belum mahir, kawan.

Sekian dulu note pembuka babak baru blog saya, di waktu lain kita sambung lagi.

Wassalamualaikum WR. WB.

3 comments:

dek siti said...

gimana cara follow blog mbk?

dek siti said...

mampir , kok ga ada postingan baru?

Journey of May said...

Ahahay, dek Ipah. Sorry saya terlalu lama balas =.= Iya nie dek, saya terlalu jarang ngisi blog. But i try to fill it one by one : D